PEMANFAATAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA STARTUP BISNIS PADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN RIYADLUL JANNAH DAN PANTI ASUHAN AL MUSTAGHFIRIN SEMARANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqmala, D., Putra, F.I.F.S., Suseno, A. (2020). Faktor-faktor yang Membentuk Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Dian Nuswantoro. Dayasaing: Jurnal Manajemen Sumber Daya, 22(1), 60–70.
Handaru, A. W., Pagita, M. P. and Parimita, W. (2015) ‘Karakteristik Entrepreneur Melalui Multiple Diskriminan Analisis’, JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 6(1), p. 351. doi: 10.21009/jrmsi.006.1.02.
Irmawati, D. (2011) ‘Pemanfaatan E-Commerce Dalam Dunia Bisnis’, Jurnal Orasi Bisnis, VI(November), pp. 95–112.
Kusuma, D. F., & Sugandi, M. S. (2019). Strategi Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Yang Dilakukan Oleh Dino Donuts. Jurnal Manajemen Komunikasi, 3(1), 18. https://doi.org/10.24198/jmk.v3i1.12963
Lesmana, I. G. N. A. (2012) ‘Analisis Pengaruh Media Sosial Twitter terhadap Pembentukan Brand Attachment ( Studi : PT . XL AXIATA )’, p. 134.
Muhartia, I. R. and Rinawati, R. (2017) ‘Instagram as Media For Marketing Commucation Grow Up Grow Up’, in Prosiding Manajemen Komunikasi, pp. 59–65.
Sugiyarto, E. C. (2013) "Gerakan Kewirausahaan Nasional Untuk Menyebar Virus Wirausaha'." Tersedia pada: http://www.setkab.go.id/artikel-7434.html. (Diakses pada 9 April 2020)
Wibowo, E. A. (2016). Pemanfaatan Teknologi E-Commerce Dalam Proses Bisnis. Jurnal Equilibiria, 1(1), 95–108. http://journal.unrika.ac.id/index.php/equi/article/view/222
DOI: https://doi.org/10.33633/ja.v4i1.146
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Diana Aqmala
Jurnal ABDIMASKU (p-ISSN : 2615-3696, e-ISSN : 2620-3235) diterbitkan oleh LPPM Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Jurnal ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ABDIMASKU terindeks di :