Peningkatan Kemampuan 3D Modeling Bagi Siswa dan Guru SMK N 10 Semarang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alexandro, R., & Irwansyah, M. R. (2020). Peranan Smkn 3 Dalam Mengembangkan Ekonomi Kreatif Di Kota Palangka Raya. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan, 4(1), 145160.
Bayuaji, R. A., Suprayogi, A., & Sasmito, B. (2015). Aplikasi Fotogrametri Jarak Dekat untuk Pemodelan 3D Gereja Blenduk Semarang. Jurnal Geodesi Undip, 4(2), 176184.
Efyanto, D. (2021). Analisis Penerapan Kebijakan Merdeka Belajar Pada Kurikulum Smk. Universitas Muhammadiyah Malang.
Nurkholis, N. (2013). Pendidikan dalam upaya memajukan teknologi. Jurnal Kependidikan, 1(1), 2444.
Rachmanto, A. D. (2018). Implementasi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Promosi Universitas Nurtanio Bandung Menggunakan Unity 3D. Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 8(1).
Surahman, A., Wahyudi, A. D., & Sintaro, S. (2020). Implementasi Teknologi Visual 3D Objek Sebagai Media Peningkatan Promosi Produk E-Marketplace. Jurnal Buana Informatika, 11(2), 123131.
Suryaman, M. (2020). Orientasi Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar. Seminar Nasional Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 1(1), 1328.
Refbacks
- There are currently no refbacks.