Rancang Bangun Prototipe Dompet Digital dengan Metode Design Thinking dan Metode Prototype
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muhyiddin, Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional, Indonesia, and Bappenas Republik Indonesia, “Covid-19, New Normal, dan Perencanaan Pembangunan di Indonesia,” J. Perenc. Pembang. Indones. J. Dev. Plan., vol. 4, no. 2, pp. 240–252, 2020, doi: 10.36574/jpp.v4i2.118.
A. E. Cahyani, “Perilaku Konsumtif Masyarakat Pengguna Layanan E-Wallet di Kota Purwodadi,” Publ. Ilm., pp. 1–15, 2021.
H. M. Aji, I. Berakon, and M. Md Husin, “COVID-19 and e-wallet usage intention: A multigroup analysis between Indonesia and Malaysia,” Cogent Bus. Manag., vol. 7, no. 1, 2020, doi: 10.1080/23311975.2020.1804181.
H. Tannady, D. Haeraini, and D. Natalia, “Perancangan Tampilan User Interface Pada Website Klinik Sehat Berdasarkan Metode Paper Prototype,” JBASE - J. Bus. Audit Inf. Syst., vol. 4, no. 2, pp. 10–15, 2021, [Online]. Available: https://journal.ubm.ac.id/index.php/jbase/article/view/2999
S. Auliaddina, A. A. Puteri, and I. F. Anshori, “Perbandingan Analisa Usability Desain User Interface Pada Website Shopee Dan Bukalapak Menggunakan Metode Heuristic Evaluation,” Technol. J. Ilm., vol. 12, no. 3, p. 188, 2021, doi: 10.31602/tji.v12i3.5183.
K. R. Carisfian, A. P. Kharisma, and T. Afirianto, “Perancangan User Experience Aplikasi Informasi Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Menggunakan Metode Human-Centered Design,” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 3, no. 9, pp. 8723–8731, 2019.
A. A. R. Pinandito, “Pengaruh Desain User Interface (UI) – User Experience (UX), Fitur Layanan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Penggunaan Kembali Aplikasi Dompet Digital DANA Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi,” pp. 1–182, 2022.
A. N. Aulia and Ardiansyah, “Rancang Bangun Ui (User Interface) / Ux (User Interface) Aplikasi Manajemen Skripsi Pada Program Studi Teknik Informatika Di Universitas Ahmad Dahlan,” JSTIE (Jurnal Sarj. Tek. Inform., vol. 6, no. 2, pp. 32–42, 2018, [Online]. Available: http://journal.uad.ac.id/index.php/JSTIF
R. D. Anggraini and V. Frendiana, “Rancang Bangun Design Ui/Ux Aplikasi Mobile Saving! dengan Aplikasi Figma,” Semin. Nas. Inov. Vokasi, vol. 1, no. 1, pp. 358–368, 2022.
A. N. Farika, “Perancangan UI/ UX Aplikasi Info Pdam Delta Tirta Sidoarjo dalam Meningkatkan Kemudahan Pelayanan Bagi Pelanggan,” pp. 1–67, 2022.
H. N. N. P, J. Stanly, D. D. K, J. Lie, R. Wijaya, and H. Irsyad, “Perancangan UI / UX Pada Aplikasi Bapakkost Idemopet dengan Menggunakan Metode Design Thinking,” MDP Student Conf. 2022, vol. 1, no. 1, pp. 504–511, 2022.
E. C. Shirvanadi, “Perancangan Ulang UI/UX Situs E-Learning Aminkom center Metode Design Thinking (Studi Kasus: Amikom Center),” Automata, vol. 2, pp. 1–8, 2021, [Online]. Available: https://journal.uii.ac.id/AUTOMATA/article/view/19438/11541
DOI: https://doi.org/10.62411/tcv.v1i1.1382
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Erna Zuni Astuti