Edukasi Keamanan Pangan dan Digital Branding Produk UMKM Masyarakat Desa Langung Kabupaten Aceh Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
W. Khazanah, “Edukasi keamanan pangan didapur rumah tangga,” AcTion Aceh Nutr. J., vol. 5, no. 1, p. 1, 2020, doi: 10.30867/action.v5i1.109.
E. S. Donkor, B. B. Kayang, J. Quaye, and M. L. Akyeh, “Application of the WHO keys of safer food to improve food handling practices of food vendors in a poor resource community in Ghana,” Int. J. Environ. Res. Public Health, vol. 6, no. 11, pp. 2833–2842, 2009, doi: 10.3390/ijerph6112833.
M. C. Raintung, “Pemasaran Online Produk Unggulan Kota Manado Melalui Media Sosial Online (Studi Pada Mahasiswa Feb Unsrat),” J. EMBA J. Ris. Ekon. Manajemen, Bisnis dan Akunt., vol. 7, no. 4, pp. 5276–5285, 2019.
M. Veranita, L. Almamalik, and S. Ikhsan, “Pemanfaatan Pemasaran Melalui Media Sosial oleh UMKM Di Era Pandemi,” Coopetition J. Ilm. Manaj., vol. 13, no. 1, pp. 89–96, 2022, doi: 10.32670/coopetition.v13i1.590.
N. N. Devi Yuliantini, “Kinerja Usaha Berkelanjutan UMKM Kerajinan Bambu di Kabupaten Bangli,” Jimat, vol. 14, pp. 1–17, 2023.
D. Supriatna, E. Candra, I. Adinugroho, M. A. Nasution, and N. Yanti, “Pengaruh Kinerja UMKM Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Sukabumi,” Sanskara Ekon. dan Kewirausahaan, vol. 1, no. 02, pp. 43–53, 2023, doi: 10.58812/sek.v1i02.88.
D. Kurniawan, A. Riyanto, T. A. Budiana, D. K. Nugrahaeni, and N. E. Mauliku, “Efektivitas Edukasi Keamanan Pangan Untuk Meningkatkan Praktik Pada UMKM Tahu di Wilayah Puskesmas Cibuntu Kota Bandung,” J. Ilmu Kesehat. Bhakti Husada Heal. Sci. J., vol. 15, no. 01, pp. 94–101, 2024, doi: 10.34305/jikbh.v15i01.1024.
D. G. Ramadhan, M. Basri, and E. Y. Citra, “Strategi Penerapan Sistem Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) Dan Sistem Jaminan Halal Pada IKM Pia Q,” J. Agro-industry Eng. Res., vol. 1, no. 1, pp. 1–8, 2022, doi: 10.61844/jaier.v1i1.126.
P. Kotler, “Marketing management - 13th Edition, Peason, London, 816 pages,” Pearson Prentice Hall, 2009, Accessed: Jul. 22, 2024. [Online]. Available: https://books.google.com/books/about/Marketing_Management.html?hl=id&id=h6ocnwEACAAJ
N. A. Fauziah, J. Ala’aldin, M. Reihan, F. M. Hariyono, R. A. Hidayatullah, and K. E. Wahyudi, “Upaya Peningkatan Pendapatan Umkm Kue Kering Melalui Branding Kemasan Dan Pemanfaatan Digital Marketing,” J. Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 3, no. 2, pp. 60–64, 2023, [Online]. Available: https://jurnalfkip.samawa-university.ac.id/karya_jpm/index
Hilman Muti Sophira and Ikatrinasari Zulfa Fitri, “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektifitas Penerapan SistemHaccp,” J. Stand., vol. 16, no. 3, pp. 223–234, 2014.
DOI: https://doi.org/10.62411/ja.v7i3.2502
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 sanusi sanusi, Fachruddin Fachruddin, Isfanda Isfanda
Jurnal ABDIMASKU (p-ISSN : 2615-3696, e-ISSN : 2620-3235) diterbitkan oleh LPPM Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Jurnal ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Statcounter
ABDIMASKU terindeks di :