Pendampingan Dalam Mempromosikan Produk Dan Layanan PT. BPR Sadana Utama Bali Kepada Masyarakat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Arman, “Pengembangan Kualitas Layanan Jasa Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang,” Diklat Rev. J. Manaj. Pendidik. dan Pelatih., vol. 3, no. 2, pp. 77–89, 2019, doi: 10.35446/diklatreview.v3i2.386.
O. D. Kusumawati and A. Syakur, “TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KOMUNIKASI WORDS OF MOUTH ( Studi pada PD BPR BKK Demak Cabang Sayung , Kab . Demak ) Pendahuluan,” Adm. Bisnis, vol. 5, pp. 46–55, 2016.
W. Mardhatillah, D. Junaedi, and E. Evinovita, “Implementasi Direct Marketing pada Bank BPR Datagita Mustika ,” Al-Kharaj J. Ekon. Keuang. Bisnis Syariah, vol. 4, no. 1, pp. 65–78, 2021, doi: 10.47467/alkharaj.v4i1.374.
M. F. Roisul Abror and R. Safitri, “Pentingnya Corporate Social Responbility Dan Corporate Image Untuk Membentuk Loyalitas Nasabah Di Bmt Mandiri Sejahtera Cabang Kranji Lamongan,” J. Tabarru’ Islam. Bank. Financ., vol. 5, no. 2, pp. 448–456, 2022, doi: 10.25299/jtb.2022.vol5(2).9707.
E. Suparni and A. Kurniawan, “Strategi Promosi Perkreditan Pada Pt Bpr Intidana,” Economicus, vol. 14, no. 1, pp. 66–77, 2020, doi: 10.47860/economicus.v14i1.185.
Syamsudin, “Bab II Landasan Teori,” J. Chem. Inf. Model., vol. 53, no. 9, pp. 1689–1699, 2011.
A. Unique, “済無No Title No Title No Title,” no. 0, pp. 1–23, 2016.
DOI: https://doi.org/10.62411/ja.v7i3.2526
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Decky Cipta Indrashwara, Mirah Candra Adi Saputri
Jurnal ABDIMASKU (p-ISSN : 2615-3696, e-ISSN : 2620-3235) diterbitkan oleh LPPM Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Jurnal ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Statcounter
ABDIMASKU terindeks di :