Pengenalan Pemasaran melalui Media Sosial dan E-commerce UMKM Desa Keling Kediri
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nainggolan, E., 2020, UMKM Bangkit, Ekonomi Indonesia Terungkit,
https://www.djkn.kemenkeu.go.id/artikel/baca/13317/UMKM-Bangkit-Ekonomi-IndonesiaTerungkit.html, diakses pada tanggal 18 Agustus 2021.
Saputra, D., 2021, Survey BI: 87,5 Persen UMKM Indonesia Terdampak Pandemi Covid-19,
https://ekonomi.bisnis.com/read/20210319/9/1370022/survei-bi-875-peren-umkm-indonesiaterdampak-pandemi-covid-19, diakses pada tanggal 18 Agustus 2021.
Harto, D., Pratiwi, S.R., Utomo, M.N., Rahmawati M., 2019, Penerapan Internet Marketing
dalam Meningkatkan Pendapatan pada UMKM, Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan
Masyarakat, vol 3 no 1, hal 39-45.
Wibowo, H., Marni, Z., Suryaningrum, R.A., Agustami, S.S., Pamungkas, G.A.D, Sa’bani, N.K.,
, Edukasi Pemasaran Daring untuk Meningkatkan Pemasaran Produk UMKM Guesin Pacs
Desa Cibodas Jawa Barat, Sawala: Jurnal Pengabdian Masyarakat Pembangunan Sosial, Desa
dan Masyarakat, vol 1 no 2, hal 59-66.
Hayatie, M.N., Gautama, M.S., Sur, W.A.A, 2021, Sosialisasi Strategi Pemasaran Berbasis
Online pada Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian
Masyarakat, vol 3 no 1, hal 58-62.
Dureau, C., 2013, Pembaru dan Kekuatan Lokal untuk Pembangunan, Australian Community
Development and Civil Society Strengthening Scheme (ACCESS) Tahap II, hal 96-97.
DOI: https://doi.org/10.33633/ja.v5i2.380
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 RINA RIANA
Jurnal ABDIMASKU (p-ISSN : 2615-3696, e-ISSN : 2620-3235) diterbitkan oleh LPPM Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Jurnal ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Statcounter
ABDIMASKU terindeks di :