Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Promosi Kuliner Di Kampung Jawi Kelurahan Sukorejo Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nasution, Winda, S. L. 2022. Digitalization of Marketing to Support MSMSs in the Midst of the Covid-19 Pandemic. Abdimas Talenta, No. 1, Vol. 7, 222-230. https://talenta.usu.ac.id/ abdimas/article/view/6546/4990.
Arda, Mutia. 2019. Meningkatkan Keunggulan Bersaing Melalui Analisis SWOT. Perwira (Jurnal Pendidikan Kewirausahaan Indonesia), No. 1, Vol. 2, 61-69. https://perwiraindonesia. com/eJournal/index.php/perwira/article/view/21/13.
Rara, D. H. M. 2022. Media Sosial Sebagai Alternatif Penjualan Pengusaha Kain Jumputan Sutra Ditengah Pandemi Covid-19. Parta: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, No. 1, Vol. 2, 45-52, https://doi.org/10.38043/parta.v2i1.3171.
Tiwow, V. A., Amin, B. D., & Sulistiawaty, S. A. 2021. Pemanfaatan Media Sosial untuk Bisnis Online Bagi Kelompok Usaha Mikro. SMART: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, No. 1, Vol 1, 32, https://doi.org/10.35580/smart.v1i1.24436.
Darmastuti, S., Juned, M., Ali, S., & Satrio, J. 2021. Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial dalam Strategi Marketing Bagi Karang Taruna Desa Panyirapan, Serang. Jurnal Pengabdian Masyarakat (JPM), No. 3, Vol. 1, 83-92. https://ejournal.pskp.or.id/index.php/jpm/article/view/18/19.
Ahmad, N. S., Musa, R., & Harun, M. H. M. 2016. The Impact of Social Media Content Marketing (SMCM) towards Brand Health. Procedia Economics and Finance, No. 16, Vol. 37, 331-336, https://doi.org/10.1016/s2212-5671(16)30133-2.
Chriswardana, B. D., Lina, A. S. 2021. Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid – 19. Khasanah Ilmu: Jurnal Pariwisata Dan Budaya, No. 1, Vol. 12, 65-71. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index. php/khasanah.
Winda, P., Anis, E., Sri, N. 2023. Tiktok Sebagai Media Kreasi Oleh Konten Kreator Dalam Mempromosikan Produk. Jurnal STIA Bengkulu Committee To Administration For Education Quality, No. 2, Vol. 2, 99-114. https://jurnal.stiabengkulu.ac.id/index.php/ jsb/article/ download/106/142/745.
Kemala, D. 2023. Analisis Konten Strategi Komunikasi Pemasaran di Era Digital pada Aplikasi Tiktok Studi Kasus Akun Tiktok @zaaferindonesia. Jurnal Penelitian Inovatif, No. 2, Vol 3, 507-514. https://doi.org/10.54082/jupin.189.
Permatasari, V. I., Apriyanto, P., Putra, M. A., Asih, S. 2023. Penggunaan Tiktok Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Pendapatan UMKM di Desa Jendi, Kecamatan Girimarto. MARTABE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, No3, Vol 6, 1135-1142. http://jurnal.um-tapsel.ac.id/index.php/martabe/article/view/9827.
Dinar, A. W., Siti A., Titin, W., 2022. Peningkatan Kemampuan Editing Video Untuk Promosi UMKM Kampung Jawi Sukorejo Semarang. ABDIFORMATIKA: Jurnal Pengabdian Masyarakat Informatika, No 2, Vol 2, 80-86. http://abdiformatika.org/ index.php/home/article/view/164/33.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Dinar Anggit Wicaksana
Jurnal ABDIMASKU (p-ISSN : 2615-3696, e-ISSN : 2620-3235) diterbitkan oleh LPPM Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Jurnal ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Statcounter
ABDIMASKU terindeks di :