Pelatihan Digital Marketing Bagi Ibu-ibu PKK sebagai Upaya Mendukung Pertumbuhan Womenpreneur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Suharnanik, S., & Yulairini, S., 2022, Family Welfare Empowerment (PKK) Role in Set Woman Cooperation to Support Economy Creative Empowerment Based on Community. Revista de Cercetare Si Interventie Sociala, 77, 162173. https://doi.org/10.33788/rcis.77.10
Ermayda, R. Z., Nanda, H. I., & Narullia, D., 2019, Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Produk PKK. Jurnal Pengabdian Untukmu NegerI, 3(2). https://doi.org/10.37859/jpumri.v3i2.1506
Harahap, F. R., & Wijayanti, N., 2022, Memberdayakan Perempuan Melalui Gerakan Womenpreneur Di Industri Kemplang Pengolahan Ikan Di Desa Balunijuk Kabupaten Bangka, RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 371378. https://doi.org/10.46576/rjpkm.v3i2.1835
Sandri, S. H., & Hardilawati, W. L., 2019, The Womenprenenurs: Problem dan Prospect in Digital Era. Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika, 9(1).
Sunaryo, A., 2020, Implementasi Pemberdayaan Perempuan Melalui 10 Program Pokok PKK. Public Service and Governance Journal, 1(02). https://doi.org/10.56444/psgj.v1i02.1565
Novitasari, Sari, M. A., & Redyanita, H., 2021, Pelatihan Kewirausahaan Pemasaran Online dan Pengemasan Produk Untuk Meningkatkan Penjualan Usaha Rumahan di RW. 02 Kelurahan Kalimulya Depok, Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat 2021 (SNPPM-2021).
Suryadithia, R., Rachmi, H., Hamid, A., & Basa, P.M., 2021, Pelatihan Digital Marketing Untuk Peningkatan Perekonomian Anggota Karang Taruna Desa Kota Batu Bogor. Jurnal Abdimas PHB, 4(3).
Paramita, C., Amalia, A., & Trapsilo, G, 2022, Pelatihan Video Editing Dalam Upaya Peningkatan Keterampilan Digital Di Era Industri 4.0 bagi Santri Panti Asuhan Kafalatul Yatama, ABDIMASKU: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5(2). https://doi.org/10.33633/ja.v5i2.602
Izzatillah, M., Hermawati, M., & Wulandari, S., 2022, Menjadi Womenpreneur Dengan Cerdas Bersosial Media Untuk Mengembangkan UMKM. Jurnal PkM Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(5). https://doi.org/10.30998/jurnalpkm.v5i5.11301
Lazuarni, S., Hendarmin, RM. R., & Wulandari, T.,2022, Pelatihan Desain Grafis Untuk Bisnis Di Zaman Serba Digital Dan Visual Kepada Mahasiswa Kota Palembang., SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 6(1). https://doi.org/10.31764/jpmb.v6i1.7909
Choirina, P., Rohman, M., Tjiptady, B. C., Darajat, P. P., Fadliana, A., & Wahyudi, F., 2022, Peningkatan Marketing UMKM Dengan Pelatihan Desain Grafis Untuk Karang Taruna Desa Plandi, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. I-Com: Indonesian Community Journal. https://doi.org/10.33379/icom.v2i1.1195
Natari, S. U., & Raharja, S. J. (2022). E-Desain Sebagai Strategi Pemasaran Digital Bagi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Pangandaran. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(3). https://doi.org/10.24198/kumawula.v5i3.38614
DOI: https://doi.org/10.62411/ja.v7i2.2154
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Cinantya Paramita, Amalia Amalia, Catur Supriyanto, Purwanto Purwanto
Jurnal ABDIMASKU (p-ISSN : 2615-3696, e-ISSN : 2620-3235) diterbitkan oleh LPPM Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Jurnal ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Statcounter
ABDIMASKU terindeks di :